Jumat, 06 Februari 2015

Workshop GEG MAN Pameungpeuk

Posted by jangipan On 17.48 No comments
Garut, tepat pada tanggal 28 Januari 2015 GEG Garut resmi mengadakan workshop perdana yang diselenggarakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pameungpeuk. Kegiatan ini dihadiri oleh Guru, Mahasiswa dan Basis KPMI (Kelompok Penggerak Masyarakat Informasi) yang ada di Garut selatan. Sebagai tuan rumah sekaligus Pembina KPMI MAN Pameungpeuk, Kang Sandi Mawardi menyambut antusias acara perdana ini.

Pengenalan seputar Aplikasi Google seperti Google Drive, Google Slide, Google Doc dan Google Form disampaikan oleh Oky Andrianto sebagai pengisi acara Workshop Perdana GEG Garut. Dengan adanya Workshop perdana ini diharapkan bisa memberikan kemudahan dalam aktivitas sehari-hari yang berkaitan dengan media informasi dan komunikasi.
Untuk jangkauan yang lebih luas mengenai pendidikan serta pengenalan GEG (Google Educator Group) Bpk.Sukanda S.Pd. selaku ketua GEG Garut mengajak setiap sekolah atau komunitas untuk ikut serta dalam kegiatan workshop berikutnya yang akan diselenggarakan setiap bulannya. Untuk sekolah dan komunitas Anda yang ingin dikunjungi oleh GEG Garut bisa langsung menghubungi langsung melalui email atau jejaring sosial kami.

Facebook:  GEG GARUT
Twitter: @GEGGarut

0 komentar:

Posting Komentar