Minggu, 25 Januari 2015

Dok.Foto: @blogdetik
Garut, Tepat pada tanggal 18 Januari 2015 Sunday Sharing 13 yang biasa diselenggarakan oleh Blogdetik (Blogger Detik) di Jakarta, untuk tema kali ini adalah " Konsisiten Dengan Personal Branding & dari NgeTwitt Bisa Dapet Duit" sekilas saja tema itu sudah menggiurkan dan benar sesuai dengan kenyataan. Acara yang diselenggarakan selama satu hari ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Alhamdulillah diawal tahun 2015 ini perwakilan blogger Garut bisa mengikuti rangkaian kegiatan ini, seperti biasanya temu bareng bersama komunitas blog detik yang ada di Jakarta semakin meriah dan menegangkan. Kenapa? Secara acara yang diikuti tak hanya membahas seputar personal branding juga mengupas kisah sukses dari penulis buku Horor yang telah melezit dengan personal branding kehororannya, siapa yang tak kenal akun twitter @KisahHorror? Beliaulah yang mengisi acara ini dengan penuh antusias plus tegang..., ingin segera merealisasikan setiap tulisan menjadi kenyataan.

Tak hanya itu saja, ketua kelas Sunday Sharing 13 Kartika Putri Mentari @PutriKPM memberikan tips bagaimana cara eksis laris manis plus bisa MENJUAL DIRI dengan personal branding yang kita miliki saat ini, Tips yang beliau bawakan sangat komplit diantaranya selain kita rajin posting dan ngetwiit kita juga harus bisa memberikan dan menuliskan konten yang tak biasa dan bukan biasa-biasa saja, melainkan memposting dan menshare tulisan yang bermutu dan berbobot tinggi sehingga menghasilkan sebuah citra yang baik untuk dibagikan ke publik.

Media sosial khususnya twitter yang masih digandrungi dan bisa menjadi barometer untuk meningkatkan promosi saat ini, sangat menjanjikan untuk para penggunanya diantaranya selain penyalur hobi, juga bisa dijadikan lahan untuk meraup keuntungan yang maksimal secara finansial hanya ketak-ketik dan twit saja.

Disamping nilai yang fantastis yang akan kita dapatkan, tentu kita harus terlebih dahulu membranding akun twitter pribadi kita. Setelah akun twitter dikenali oleh banyak orang pastilah para sponsor atau pengiklan akan memburu akun twitter yang kita gunakan untuk mempromosikan usahanya. Disamping itu pula jauhilah twitt dan posting yang hanya memeneuhi time line alias mencurahkan isi hati yang tak jelas :D

Setiap peserta yang hadir dalam acara ini sangat bersemangat, disamping mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang banyak juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seru dari ketua kelas dan dari blogdetik sebagai penyelenggara acara spesial ini. Dan semoga acara ini tak hanya diadakan di Jakarta saja di Garut pun bisa! Ayo untuk warga blogger Garut dukung dan doakan semoga acara Kopdar Garut segera terealisasikan oleh suhu @blogdetik :)

Untuk blogger Garut yang belum bisa mengikuti acara ini, nantikan acara kopdar blogger Garut akan segera kami selenggarakan.

Salam Bahagia
Penulis

Dok Foto: @blogdetik

0 komentar:

Posting Komentar