Jumat, 28 Februari 2014


Pada tanggal 27 Februari 2014, Komunitas TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) Garut bertemu ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Garut dalam rangka membantu STKIP Garut membentuk Komunitas TIK. Keberadaan komunitas TIK di Garut selain untuk menyalurkan hobi mahasiswa di bidang TIK, juga dapat menjadi medium penyedia tenaga relawan TIK yang dapat membantu dalam proses penciptaan kapasitas masyarakat informasi di Garut. 

Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa gerakan Komunitas TIK STKIP fokus ke penciptaan kapasitas masyarakat informasi di lingkungan pemerintahan desa. Disepakati pula bahwa kegiatan Komunitas TIK STKIP akan mengikuti daur aktivitas relawan kelompok penggerak standar Komunitas TIK Garut yang meliputi : 1) Edukasi TIK dasar, 2) Jurnalistik online, dan 3) Perintisan Komunitas TIK / basis relawan TIK di sekolah-sekolah Garut. Komunitas TIK STKIP ini diusulkan sesuai permintaan ketua STKIP Garut sebagai komisariat Relawan TIK Indonesia di Garut.


2 komentar:

  1. selamat siang . . .senang bisa berkunjung dihalaman yang banyak memberiakn informasi serta luar biasa ini sukses selalu dan salam sejahtera.
    visit : my site

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus