Senin, 15 Oktober 2018

Enam Tahun KOMTIK Garut

Posted by Cahyana On 12.03 2 comments

15 Oktober, enam tahun yg silam, Komunitas TIK Garut didirikan oleh beberapa pegiat TIK lintas komunitas (personal dari KPTIK STT-Garut, Relawan TIK, dan ASGAR Muda) sebagai medium komunikasi & kerjasama utk pembangunan masyarakat informasi Garut.

Komunitas TIK Garut berusaha utk menyamakan gerak langkah komunitas pengguna, penggerak, pengembang, & wirausaha TIK yg ada di Garut dlm pembangunan masyarakat informasi Garut bersama Pemerintah, Perguruan Tinggi, dan Perusahaan. Konferensi Komunitas TIK Garut, Seminar dan Pelatihan Masyarakat Informasi, serta Olimpiade Komunitas TIK Garut digelar sebagai wujud gerak bersama tsb.

Semua pengurus dan pegiat TIK dari kalangan dosen, guru, mahasiswa, siswa, dan umum telah bahu membahu mewujudkan kerja kolaboratif pembangunan masyarakat informasi Garut. Sejumlah mitra dari Pemerintah dalam dan luar negeri, Perusahaan, Perguruan Tinggi, dan Komunitas telah menyumbangkan dana dan fasilitas bernilai puluhan juta utk mendukung gerakan bersama ini.

Selamat Milad Komunitas TIK Garut, biarpun kontribusinya sedikit dan sebentar, semoga menjadi amaliah barokah. Terima kasih utk semua pihak yg telah merintis dan ikut terlibat dlm gerakannya, semoga setiap keringat sedekah amal yg menetes, Tuhan YME memberikan balasan berupa jalan kemudahan yg berlipat. Amin.

2 komentar: