Senin, 04 September 2017


Garut 4 September 2017, bertempat di Pendopo kabupaten Garut dilaksanakan kegiatan workhsop UMKM Go Online. Komunitas TIK Garut membantu memobilisasi pegiat / komunitas TIK untuk melaksanakan operasional kegiatan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia tersebut.

Ketua Relawan TIK Garut berhasil memobilisasi mahasiswa bidik misi Sekolah Tinggi Teknologi untuk menjadi fasilitator yang membantu pendaftaran peserta ke marketplace Bibli. Sore hari tanggal 3 September 2017, Bibli selaku marketplace yang dipilih oleh kementrian untuk kegiatan UMKM Go Online di Garut datang dan memberikan pengarahan kepada 10 orang fasilitator di Pendopo yang sudah dikondisikan oleh Diskominfo Garut. 


Acara yang dibuka oleh Bupati Garut, dan dihadiri oleh kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Dinas UKM dan Koperasi. Secara simbolis Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika memberikan penghargaan kepada kedua dinas, Relawan TIK Garut, dan Sekolah Tinggi Teknologi Garut atas terselenggaranya kegiatan tersebut.


1 komentar: