Selasa, 27 Januari 2015

Pelatihan KPMI MAN 1 GARUT

Posted by jangipan On 15.39 No comments
Garut 27 Januari 2015, Merupakan suatu kebanggaan bagi KPMI MAN 1 GARUT bisa mendapatkan pelatihan bersama Kelompok Penggerak Masyarakat Informasi (KPMI-STT Garut) sekaligus dalam rangka pengabdian masyarakat program studi Tekhnik Informatika Sekolah Tinggi Tekhnologi Garut. Pelatihan pertama dengan dikenalkannya Linux-UBUNTU oleh Muhammad Hilmi dengan pembahasan yang komplit dan langsung dipraktikan.

Kegiatan yang diselenggarakan selama satu hari ini menarik perhatian para siswa untuk mengetahui lebih lengkap mengenai aplikasi online beserta media yang ada didalamnya. Pada sosialisasi dan bimbingan ini juga para siswa diajak untuk menggunkaan media sosial secara bijak dan selalu menggunakan internet sehat dan aman dalam aktivitas kesehariannya. Banyak cara untuk menggunakan dan melakukan aktivitas di media sosial terutama berinteraksi didunia maya yaitu selalu menerapkan tatak rama dan norma yang ada serta berinteraksi yang baik tidak menyinggung unsur SARA.

Diharpakan dengan adanya kegiatan dan sosalisasi seperti ini setiap peserta didik mampu mengenal dan menerapkan dalam kegiatan atau aktivitas setiap harinya yang berkaitan dengan interaksi dunia maya.



0 komentar:

Posting Komentar